Travel is the only thing you buy that makes you richer..

Kamis, 22 September 2011

Hunting Tiket Promo Air Asia

FYI, Air Asia Airlines lagi promo lhoooo...
you can see their website : http://www.airasia.com untuk ngeliat rute terbang & cost nya.
Periode Terbang 03 May 2012 - 27 Oktober 2012, batas promo sampai dengan 25 Sept 2011 besok.

Yang tadi diatas itu cuman intermezo dari gue, sekalian gue promo.. hwehehehe... *dibayar juga ngga padahal

Hmm... Gue mau ngebahas "Tiket Promo" dari Air Asia.
Air Asia ini maskapai favorite gue lho! karena "Promo" nya yang gokil menurut gue. Tiap tahun (kadang setahun 2x) gue ga pernah melewatkan hunting tiket promo dari Air Asia.. Asli, bela2in bergadang tuh gue, kalo udah nyerah tidur jadi gelisah dan akhirnya kebangun cepet... hwahahaha... lebay yak? tapi emang itu faktanya.
Hunting tiket ini rasanya cuman satu yaitu NGESELIN!! masuk web nya Traffic, nunggu lama baru bisa booking, sekalinya udah fix dengan rute dan harga ternyata ohhh ternyata... PAYMENT ERROR saudara-saudaraaaa... Siapa yang ga kesel coba??!! tinggal selangkah lagi padahal,, ibarat di angkat tinggi2 kelangit trus di hempas ke bumi.. #halaaaah...
Jadi kunci nya cuman satu SABARRRR... hwehehehe..
Demi tiket murah buat jalan2 cuiii...
Promo Air Asia ini beneran lhooo alias ga ada tipu2.. kalo emang mereka bilang Starting IDR 0 yaa emang beneran harga nya 0 Rupiah alias ga bayar apa2,, BAYANGIN coba??!
No Pic = Hoax
Niyyy gue buktiin :



Itu print screen dari tiket gue yang udah confirmed dengan pembayaran IDR 0
Flight nomor QZ7786, Rute CGK - SIN tanggal 08 Sept 2011, untuk 3 orang yaitu gue, nyokap & ade gue.
Tapi itu gue booking dari Bulan November 2010, jadi gue nunggu kurang dari 1 tahun untuk berangkat.. hwahahahaha... lama abisss yeeee..
Buat gue beli tiket Promo itu gambling, karena booking hari ini untuk pemberangkatan 1 tahun kemudian, kalo kita bisa berangkat, kalo ngga?? sia-sia kan tiket nya!
kecuali loe bisa dapet kaya gue seharga IDR 0, berangkat syukur, ga berangkat ya udahlah yaaaah ga rugi ini!
FYI, untuk tiket diatas gue ga jadi berangkat, karena mulai beberapa bulan lalu, gue megang job desk beda dikantor, dan tanggal yang gue booking itu tanggal2 gue deadline! Damn!

Tiket Promo lainnya??! Bakalan iri deeyyyhh kalo gue sebut harganya. hwehehehe...
Niy yah list tiket Promo yang gue pernah dapet dengan looowwwww cost :
- Singapore IDR 99.000 (February 2010)
- Jogja        IDR 0 (January 2011)
- Bali          IDR 85.000 (Maret 2011)
- Singapore IDR 0 (September 2011)
- Bali          IDR 90.000 (29 Desember 2011) --> High season new year eve!
- Bali          IDR 30.000 (May 2012)
- Jogja        IDR 10.000 (Maret 2012)
- Vietnam   IDR 160.000 (Oktober 2012)
itu semua tiket yang gue dapet dari Air Asia, mantebh kan harganya? :D
untuk Vietnam gue dapet di Promo yang sedang berlangsung skrng ini, tadi nya plan mau ke Phuket (140.000) ternyata sold, Bali BOSEN gila! loe liat aja di atas jadwal ke Bali gue! harga paling mantebh yang gue temuin di Promo sekarang itu ke KL (40.000) tapi ga gue ambil karena gue..... Bosen juga! hwahahha.. *Sombonggg...

Temen2 gue pada nanya koq gue bisa sih dapet tiket murah gitu..
Trik gue itu gue beli pas PAGI hari, skitar jam 5 - 6 itu traffic web ga separah malem hari. Gue udah kapok nunggu promo dari malem dan ternyata traffic parah akhirnya ga dapet apa2!

Moment hunting tiket gini seruu lhooo.. kita hunting + berkoordinasi sama temen yang emang mau berangkat juga, trus oper2an "Pake Credit Card siapaa???" pas udah mau payment. hwehehehehe...
Buat gue yang seneng jalan2, ada promo kaya gini sangat2 menguntungkan, walopun kita harus nunggu lama buat berangkat siy.. tapi lumayan lah! Dan gue harus mengusahakan berangkat, kalo pun misalnya ga berangkat pasti ada alasan khusus sepertiiii... Uuummmm... Deadline??! Loe mau emangnya abis jalan2 trus dipecat?? gue mah ogah! hwehehehe....

Happy hunting friends!! kunci nya SABAARRRR... :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar