Travel is the only thing you buy that makes you richer..

Jumat, 26 April 2013

Blue Moon Concert @SG

yo.. yo.. yo...
Finally i watched CN Blue performance on the Stage! hihihi...
Lanjutan cerita waktu gue di Singapore.. ^^

So, gue berangkat dari jakarta naik Lion Air jam 06.15, sampe Singapore sekitar jam 09.00. Sampai airport langsung menuju ke area Bugis untuk Check In dan Brunch.. hehehe... secara dari pagi belum makan apa2 kan yaa..
di belakang Bugis Junction ada food court gitu.. lumayan murah makan disana, gue makan Nasi Lemak isi ayam, telor, etc kena cuman 2,20 Sgd.. lumayanlah yah... after lunch, udah ampir jam 12 siang akhirnya kita mutusin jalan kaki untuk nyari Hostel.. karena kita juga gak tau letak hostelnya dimana.

1st direction itu nyari hostel temen gue @andissacitra, karena kita pisah hostel gitu.. si @andissacitra nginep di Shophouse the Social Hostel, di Arab Street.
ini link nya http://www.shophousehostel.com/
Setelah nanya & mengikuti GPS akhirnya sampe juga di hostel itu.. karena gue gak masuk ke dalamnya jadi gue gak bisa jelasin secara details. tapi kata temen gue yang stay disana hostel itu lumayan bagus.. :)

After temen gue check in disitu, giliran nyari hostel gue yaitu ABC Backpackers hostel, di Kubor Street, masih deket2 Bugis semuanya..dari Shophouse itu lumayan gak terlalu jauh sih.. karena waktu itu kondisinya gue di bookingin sama orang lain, utk di 10 Dorm bed, jadilah gue gak bisa check in.. karena si pihak hostel minta 10 passport orang tersebut untuk check in... Zzzz... jadi akhirnya gue nitip koper, dan jalan ke Singapore Indoor Stadium untuk nuker Wrist Tag.. entah kenapa untuk Blue Moon Concert di area Moon Zone, Pen B & Pen C diharuskan menukarkan Wrist Tag... -___-

Naik MRT dari Bugis ke Stadium Indoor, pas sampe ternyata antrian udah panjanggg... gokil... akhirnya gue berpanas2an ngantri & selesailah sudah acara penukaran tiket dengan Wrist Tag... -__- sempet foto2 & beli2 Merchandise dulu terus kita jalan2 ke daerah Orchard.. hihihi.. *teteuupp* karena Concert juga baru mulai jam 7 malam. ckckck...

Jalan2 di Orchard tapi shopping pesenan orang, ngubek2 Giordano yang dibawah Lucky Plaza.. terus makan Ice Cream famous di Singapore yang cuman 1 dollar! ngiterin Takashimaya, belanja di Cold Storage buat beliin pesenan si boss... hohoho.. karena kita harus balik lagi ke hostel buat mandi dan berangkat lagi ke Venue, jadi gak terlalu lama di Orchard..

balik ke Bugis, check in hostel, trus kita mandi & siap2 untuk berangkat lagi ke Venue.. waktu itu kita jalan sekitar jam 6 sore, enaknya karena di Singapore gak macet dan naik MRT pun cepet jadi kita bisa berangkat santai2... hehehe...

Sampai venue sekitar jam 7 kurang... gak pake antri coba buat masuk! asli.. bener2 enak bangettt... sampe di dalam gue di area Pen C.. itu Jonghyun's Side.. dan gak lama pun konser CN Blue di mulai...!!
CN Blue DAEBAK!! Super Awesome... cuman itu yang bisa gue ungkapin deh pokoknya... puasss nonton jauh2 ke Singapore, bener2 bisa liat mereka dari deket... ohmygooddd.... dan mereka bener2 cute!! tapi ada yang bikin Bete... penonton sama sekali gak boleh ambil video bahkan foto... kalo loe udah ancang2 mau foto mereka langsung negur... ampyun dehh... bener2 ketat banget... asemm... baru ini nonton konser gak boleh ambil foto.. :(

Here is the Song list Blue Moon Concert in Singapore 13 Apr 2013 :
23. Random Songs
24. Try Again, Smile Again

CN Blue @ Blue Moon Singapore 13 April 2013

konser selama 2 jam penuh gak berasa, diselingin sama tingkah laku lucu dari personel CN Blue... huhuhu.. pengen bangettt nonton mereka lagi... after concert gue sama temen gue @ratihpradita cari makan di daerah Bugis.. dan akhirnya end up di Burger King Bugis Street.. bagus buka 24 jam... jalan kaki balik ke Hostel dan istirahatt... fiuuuhh....

room gue 10 dorm room, isi 10 orang fans CN Blue semua! hihihihi... ya kan emang dari admin @cnblue4ina yang bookingin.. udah tuh semaleman ngobrol2 ttg CN Blue.. ckckck.. asli seru bgt :))

Hostel gue itu ABC Backpackers Hostel yang di daerah Kubor Street. ABC Hostel itu ada beberapa jaringan di beberapa daerah kalo gak salah, mungkin admin kita ambil yang terdekat dari Venue Concert yaitu Bugis..

ini link untuk ABC Hostel : http://www.abchostel.com.sg/

1 malam gue stay disitu menurut gue tempatnya lumayan... dengan harga 20 Sgd untuk 10 Bed Dormitory not bad lah~ kamarnya juga besar, bersih.. kamar mandinya juga menyediakan heater.. ada breakfast roti & teh or coffee.. wifi juga ada.. boleh nitip koper lagi.. hehehe... di banding hostel gue terakhir kali waktu nonton F1 si Fernloft di Chinatown, ABC Hostel ini more more more better.. :))

hari ke-2 gue diSingapore, bangun tidur, breakfast, mandi, siap2 check out.. trus kita nitip koper ampe sore..
Rute jalan2 kita pertama kali ke Mustafa Center > cuman beli cokelat!! hihihi.. emang sih cokelat di Mustafa jauh lebih murah... selesai beli cokelat jalan2 ke Orchard, sekalian makan siang di Food Court bawahnya Lucky Plaza.. dan sepanjang hari sampai sore kita keliling2 Orchard aja sampe kaki mau putus... -__-

Dan akhirnya sore kita balik ke Hostel untuk ambil koper dan capcuss ke Airport, flight kita jam 20.00 naik Jet Star dan gue baru sampe Airport jam 19.00... fiuuuuhh... pake acara lari2 di Airport karena Imigrasi Singapore menggila... hahahaha.... asli deh!

See you on September, Singapore~