Travel is the only thing you buy that makes you richer..

Rabu, 16 Mei 2012

Berburu FREE SEATS!!

Haiiiii.... Maskapai favorite gue lagi Big Sale tuuuh... ngasih Free Seats untuk Rute Domestik & International.
Gue tadinya cuman pengen ikut meramaikan perburuan aja, karena udah bingung mau kemana lagi yah~ hehehehe... gayaaa bener..!!

But... i'm damn lucky!! Gue dapet lhoooo Free Seats AA Big Sale kali ini...

untuk Domestik gue dapet ke Semarang, ticket Return cuman bayar IDR 10.000,- hahahaahaha...
Flights fare nya 0, IWJR nya 5.000 untuk one way... Man... man... tap... tap.... :p
Jadilah gue langsung booking untuk 5 orang temen2 gue, nabun, mia, pipin & tonkq.... bayar IDR 50.000 for 5 persons.... very lucky!! berangkat tanggal 2 - 4 Maret 2013... nunggu kurang dari setaon, tapi dapet harga murah sih ga masyalaaaahhhh.....

nah... untuk International nih,, gue tadinya bingung mau kemana, jujur kalo rute Singapore & Kuala Lumpur gue udah bosen, bukannya Sombong, untuk ke Singapore aja gue tahun 2011 ini 2x kesana...  udah gitu ke Singapore itu Overrated... mahalllll....!!
Gue pengen banget itu ke Tokyo/Osaka (Jepang) cuman yah... itu juga mahal nya ga ketulungan... hehehe... jadi plan untuk 2 tahun ke depan aja deh... ngumpulin duit dulu... :p
Akhirnya gue memutuskan untuk ke Vientiane (LAOS)!! Hihihihi.... Sumpah ini random banget... Gue dibookingin ticket sama temen gue si Pindul yang emang doyan Traveling juga, karena dari KL ke Laos dpt MYR 21 beli return KL - LAOS dapetlah sekitar 500 ribu rupiah /orang... Ngambil tanggal 9 - 12 May 2013... trus gue berburu ticket untuk dari JKT ke KL... dapet juga IDR 0 .. gue cuman bayar 85 ribu untuk Fuel Surcharge nya... murah yakk... hahahaha... :p ini gue dapet tanggal 8 May 2013, sehari sebelumnya udah sampe KL, karena flights KL - LAOS gue pagi2 buta besoknya... -__-

yaaahhh begitulah perburuan FREE SEATS kali ini.... temen2 gue bilang gue hoki kalo masalah berburu ticket gini... karena sering banget dapet yang muraaaaahhhh :D kalo ga jadi pun ga papa lah yaahh~  toh harganya juga murah! :)) tapiiiii mudah2an ga ada halangan, jadi gue tetep bisa liburan :D

Adiooooossssss ^^ see you in another BIG SALE!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar